Nostalgia Game PC Era 2000an bikin rindu untuk mainkan ada Feeding Frenzy Zuma hingga Dinner dash - TV90an

Salah satu hiburan yang sangat digemari dari generasi ke generasi adalah game. dari era awal game baik konsol pc hingga jaman mobil sekarang, tiap orang mempunyai kenangan akan game favorit yang  selalu menemani diwaktu santai. 



kali ini kita mau nostalgia sama game di era 2000an, dimana game ringan  era PC sangat populer. Sebelum ada mobile pone  secanggih saat ini, bermain game lewat PC sangat digemari karena murah dan mudah di instalasi. Ada beberapa game developer yang terkenal seperti PopCap Games, Gamelab,dan GameHouse. yoss nggak usah berlama-lama langsung nostalgia sama game PC favorit anak90an dan 2000an. 


Feeding Frenzy

Pasti semua pernah main game yang sangat laris di era 2000-an ini, ya Feeding Frenzy. Game Feeding Frenzy aslinya diproduksi oleh Sprout Games dan dipublikasikan oleh PopCap Games tahun 11 Februari 2004. 

Di game ini pemain akan berperan sebagai ikan yang memakan ikan lain agar ukuran tubuhnya jadi besar dan naik level. Feeding Frenzy membutuhkan kelincahan tangan untuk megang mouse dan tetap waspada karena ikan kita bisa dimakan ikan lain yang lebih besar atau Ubur ubur beracun atau malah kena bom haha.Pemain juga bias menangkap Mutiara sebagai reward tambahan...wuihh nostalgia banget. versi androidnya juga sekarang ini. kalau kangen bisa dimainkan.


Zuma

Zuma Deluxe yang khas dengan kodok ini dibuat oleh Oberon Media dan dipublikasikan oleh PopCap Games dan rilis pada 12 Desember 2003. Zuma Deluxe termasuk game yang simpel untuk dimainkan. Pemain berperan sebagai kodok yang menembakkan bola dan harus meletakkan ke bola yang sama di lintasan game. 

kalau kamu nggak lincah menghilangkan bola yang sama, bola akan semakin dekat sama mulut tengkorak dan nyawa pemain berkurang haha. Semakin naik level, maka permainan akan menjadi lebih sulit dan warna bola akan menjadi semakin beragam.


Pizza Frenzy

Temannya Feeding Frenzy tentunya Pizza Frenzy yang juga diterbitkan oleh PopCap Games pada 2 Februari 2005 lalu. Cara bermainnya  pemain hanya perlu mengantarkan pesanan pizza pada customer. Pengantaran pizza dari rumah ke rumah harus dilakukan dengan cepat dan tepat, jangan sampai pembeli marah. hati-hati juga dengan penjahat yang bisa mencuri uangmu. 

Seperti biasa Semakin naik level, semakin banyak pilihan topping pizza yang bisa diperoleh. Pemain juga bisa mendesain sendiri pizza buatan sendiri dan menjual ke customer.


Big Kahuna Reef

kamu dulu pernah bermain Big Kahuna Reef?  game buatan Reflexive Entertainment ini pertama rilis pada tahun 2004 untuk versi PC. Cara mainannya kamu hanya perlu menyamakan 3 puzzle yang sama , bisa mendatar atau menurun. Setiap naik level akan mendapat ikan jenis baru. Yang paling diingat ya lagu pengiringnya ademm banget haha


Turle Bay

Game PC jadul yang legendari lainnya adalah Turtle Bay. Game ini dibuat oleh Snowstep Development . Di game ini Pemain menjadi  seekor kura-kura yang bertugas menyelamatkan kura-kura lain dari perangkap es. Ada banyak jebakan jadi pemain kudu waspada banget,  ada monster gurita, ranjau,dan  kepiting .


Counter strike

Para pemain FF ini seniormu haha. Pecinta game tembak tembakan pastinya nggak ketinggalan sama game Counter Strike. Game ini  kala itu laris banget dalam  penjualannya. penggemarnya masih bertahan hingga sekarang . jaman dulu  game Counter Strike sering juga dilombakan. kamu pernah ikut sob??


AyoDance

Pertama kali rilis pada 2004,  AyoDance sempet tranding dikalangan pecinta warnet. untuk memainkan AyoDance, kemampuan jarimu diuji banget haha, bahkan jaman dulu para pengusaha warnet jadi korban karena keyboardnya banyak yang rusak dipakai main. 

AyoDance bisa dimainkan dengan beberapa mode permainan seperti Beat Up dan Crazy-8. ada juga menu real life simulation game ini mengizinkan kamu untuk berhubungan sama pemain lain, bisa cari pacar haha. 


Dinner Dash

Pastinya sobat pernah main Diner Dash. Game buatan Gamelab ini pertama kali diluncurkan pada 3 Desember 2004 untuk versi PC. kamu akan diajarkan menjadi pemilik restoran yang baik, untuk mengantarkan makan, minum, membersihkan meja, dan mengambil uang dari pelanggan yang telah selesai makan. pasti inget kan karakter Flo yang jadi tokoh utama game ini. 

Diner Dash melatih kecepatan dan keteparan  karena jika tidak maka berujung salah mengantarkan makanan, dan bisa-bisa dimarahin pelanggan dan  meninggalkan restoran. nantangin banget dehh haha. 


Game jadul yang mana sob yang suka kamu mainkan, tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya


Next Post Previous Post
1 Comments
  • eadbertmacario
    eadbertmacario March 5, 2022 at 4:14 AM

    The Star Grand at The Star Gold Coast - Mapyro
    The Star Grand at The Star Gold Coast. Find your way around 군산 출장마사지 the casino, 대구광역 출장마사지 find where everything is located with the 남원 출장마사지 map and make your 청주 출장마사지 way to 평택 출장마사지 the shops and cafes.

Add Comment
comment url