[ TV90an ] Baron Alfonso ! Preman RX King yang suka ngomong Dongok

Sobat 90an masih Ingat Preman ini? Fix kamu dulu sering denger celetukan ehh Dongok dan sering  nonton aksi RX Kingnya.. hahaha siapa dia??
Nahh kenalin Nih Baron Alfonso yang diperanin Bemby Putuanda. Yang sangat ngehits dulu pas boomingnya sinetron Si Yoyo yang diperanin Teungku Rian.
Kalian pasti inget kan 😁😁

Tentang Sinetron Si Yoyo

jangan menangis
jangan bersedih
semuanya akan berlalu
anak yang baik
selalu dilindungi
engkau akan tertawa lagi

yoyo si yoyo tetaplah tersenyum
yoyo si yoyo sambutlah hari hari dengan senyum
yoyo wa wa yoyo

wahh pasti nggak asing sama lagu opening diatas tadi yak haha.  Si Yoyo ini termasuk Sinetron yang booming di era awal 2000an, ditayangin di RCTI dna diproduksi MD Entertainment. Sinetron  ini sejaman  dengan Si cecep lah ngambil tema yang sama tentang orang dewasa yang rada keterbatasan kecerdasan atau jaman dulu mimin nyebutnya idiot dan ketemu cewek cakep haha.. mirip film India juga lah. 


Yoyo adalah pemuda berusia 23 tahun dengan tingkat kecerdasan terbatas setara dengan anak delapan tahun. Yoyo memandang kehidupan dengan segala kenaifannya. Baginya, setiap orang adalah teman dan setiap persoalan adalah arena bermain yang harus dilakoninya dengan senyum. Pemikiran bijak itu diwariskan dari Lastri ibundanya. Tapi Ayahnya  pak Priono sangat kasar dan benci sama  Yoyo dan menganggapp Yoyo itu  kutukan. jadi sering terjadi konflik  gitu. 

Ada juga preman kampung yang bernama Baron. Ada cinta segitita antara Si Yoyo Baron seorang gadis  namanya laila sehingga si baron pun suka ngejahilin dan jahatin si  Yoyo haha. ada juga Viola,  Mahasiswa Psikologi yang manfaatin  Yoyo untuk bahan  skripsi ..Klasik nihh mirip cerita Cecep juga haha.


Baron, si Preman RX King

Nah balik nih ketema bang Baron, diperanin oleh Bemby Putuanda ternyata menjadi bumbu yang menarik di film si Yoyo. gaya celetukanya yang khas saat ngejek si yoyo sampai gaya naik motor RX Kingnya udah kaya preman beneran hahah.. Inget juga kan Plat Nomor Motornya si Baron?? Apalagi kelucuan kelucuan si Baron kalo sama Tince (Boby Tince ) sama Mance (almarhum  Olga Shaputra) duh jadinya nostalgia banget. 

Pokoknya Si baron ini sudah menjadi Ikonik dan  kenangan di sinetron jadul bahkan  hingga sekarang 

Sinetron jadul
Siyoyo
Bemby Putuanda
Baron Alfonso
Anak90an
Generasi90an
Tv90an
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url